Ramai-Ramai Warganet Ingatkan Anies Baswedan Jangan Nyanyi, Suaranya Jelek!

               


 

Ramai-Ramai Warganet Ingatkan Anies Baswedan Jangan Nyanyi, Suaranya Jelek!

 

Anies Baswedan terekam kamera tengah 'di-roasting' pendukung saat dalam momen kampanye di atas panggung. Video tersebut dibagikan akun Twitter @Mdy_Asmara1701 pada Kamis (8/2/2024).

 

Dalam video singkat itu, nampak Anies berada di atas panggung membacakan spanduk tulisan tangan yang dibawa massa kampanye.

 

"Dibaca ga ya," tanya Anies melalu microphone.

 

"Dibaca!" teriak kompak para pendukung yang berada di sisi panggung.

 

Anies lalu membacakan dengan seksama tulisan spanduk tersebut.

 

"Abah jangan nyanyi suara abah jelek. Abah jadi presiden aja," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut teriakan dan tawa massa.

 

Anies pun menimpali jika dirinya lebih memilih meningkatkan jumlah suaranya di Pilpres nanti, ketimbang kualitas suara dalam bernyanyi.

 

"Saya lebih memilih meningkatkan jumlah suara (di Pilpres) daripada memperbaiki kualitas suara (dalam menyanyi)," sebut ayah Mutiara Baswedan itu.

 

Unggahan berdurasi 26 detik tersebut dikomentari warganet. Ada yang beranggapan bahwa pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tidak baperan.

 

"Ada jawaban nya...daripada memperbaiki kualitas suara lebih baik menambah jumlah suara. Beda yg smart sama yg tantrum...bisa2 di ajak makan mulu," komentar netizen.

 

"Inilah enaknya jd pendukung AMIN. Pendukungnya protes tp AMIN nya ga baperan. Coba kl si mbah ulik diginiin, bisa dilempar itu mic ke muka nya," ujar warganet.

 

"Capres di roasting rakyat. Cuma di 01," sahut yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK