Sosok Angela Hendriks, Istri Panglima Adat Manguni Murka ke Anies Baswedan


 

Sosok Angela Hendriks, Istri Panglima Adat Manguni Murka ke Anies Baswedan

 

Istri Panglima Adat Manguni, Nancy Angela Hendriks mendapat sorotan usai mengkritik Anies Baswedan yang tidak memahami rahasia negara.

 

Dalam debat yang salah satu mengusung tema pertahanan, Nancy mengungkapkan kekesalannya atas tindakan Anies dan Ganjar yang mendesak Prabowo membuka sistem pertahanan dalam waktu singkat.

 

“Pertahanan bukan menjadi tontonan publik, tapi strategi yang harus dipertahankan. Anies dan Ganjar, gunakan otakmu untuk menjadi pintar, ujarnya, mengutip dari Viva Senin (29/1/2024).

 

Jadi siapa sebenarnya Nancy?

 

Nama lengkapnya Angela Nancy Hendriks, saat ini ia berprofesi sebagai Ibu Tentara Adat Manguni Sulawesi Utara dan istri Panglima Adat Manguni Masiouw. Selain itu, ia juga dikenal sebagai aktivis dan influencer.

 

Angela Nancy juga diketahui aktif menyuarakan kritik melalui postingan di berbagai media sosial. Akun Instagramnya bernama @angelachristinehendriks memiliki 18,9 ribu pengikut, Tiktok @ncy_angela memiliki 52,6 ribu pengikut, dan saluran Youtube @Ncyangelahendriks999 memiliki 13,7 ribu pelanggan.

 

Dalam akun X miliknya @NANCYAngela08 juga terang-terangan menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh negara Zionis yaitu Israel.

 

“Tetap kuat, kami mendukung Israel dan berdoa semoga semua yang terbaik menyertai kalian menghadapi kelompok Hamas,” tulisnya dalam unggahan akun X miliknya.

 

Namanya semakin tenar setelah menyampaikan kritiknya kepada Anies dan Ganjar terkait ambisi politik dan pertahanan.

 

“Saya ingatkan, buka otak dan jangan terlalu gegabah dalam mengungkap rahasia strategis pertahanan negara. Lihat contoh India yang baru mengumumkan keberadaan senjata nuklir setelah benar-benar ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK