50 Ribu Massa Anies Baswedan Besok Siap Putihkan BKB Palembang, Habib Rizieq Ikut Hadir

            


 

50 Ribu Massa Anies Baswedan Besok Siap Putihkan BKB Palembang, Habib Rizieq Ikut Hadir

 

Sejumlah partai politik, relawan maupun alim ulama di Sumatera Selatan (Sumsel) akan memutihkan Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) dalam kampanye calon presiden (Capres) yang dihadiri langsung Anies Baswedan, Kamis (25/1/2024).

 

Bendahara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mgs Syaiful Fadli mengatakan kampanye akbar itu rencanya dikemas dalam Munajat Akbar untuk kemenangan Capres-cawapres hasil Ijtima Ulama H Anies Baswedan & H Muhaimin Iskandar.

 

"Pastinya nanti kampanye akbar, tabligh akbar dan pelantikan alim ulama se Sumsel, dengan secara sederhana tapi tidak murahan, " kata Syaiful, Selasa (23/1/2024).

 

Dijelaskan anggota DPRD Sumsel ini, acara itu juga nanti dihadiri penceramah yang merupakan mantu imam besar Habib Rizieq Shihab yaitu Al Habib Muhammad Hanif Al Athos dan dimerikan Munsyid Internasional, Ustadz Nasir Mansur Idremis.

 

"Agendanya nanti pasti sholat Zuhur berjamaah dahulu di Masjid Agung, dan dilanjutkan kampanye akbar dan pelantikan di BKB.

 

Meski waktu terbatas kita harapkan pelantikan alim ulama bisa menyebar kepelosok di Sumsel, karena ada perwakilan setiap Kabupaten kota, ' jelasnya.

 

Diungkapkan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, dengan antusias warga masyarakat Sumsel khususnya Palembang yang akan hadir dalam kampanye akbar tersebut.

 

Ia memperkirakan akan ada sekitar 50 ribu massa yang hadir, baik dari partai koalisi, relawan dan alim ulama.

 

"Untuk massa dari semangatnya, diperkirakan lebih dari 50 ribuan yang datang nanti, dan bagi warga yang mau hadir kita sarankan pakai pakaian warna putih, karena kita ingin memutihkan BKB demi perubahan, " pesan Syaiful.

 

Mengenai siapa petinggi partai yang hadir, Syaiful masih menunggu konfirmasi dari Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN, dikarenakan kehadiran ke kota Palembang setelah Anies berkampanye dari Padang.

 

"Kami masih konfirmasi pusat siapa yang hadir dan mengingat semua partai koalisi dan relawan saat ini kampanye keliling untuk memenangkan AMIN, " capnya.

 

Disisi lain, selalu pengurus TKD Sumsel Syaiful berharap masyarakat yang hadir tidak membawa anak kecil karena dilarang, dan untuk membawa makanan dari rumah masing-masing

 

"Kita juga menyarankan kepada pendukung dan relawan, untuk menggunakan kendaraan umum bisa angkot, ojek online atau sebagainya, karena lahan parkir terbatas, " jelasnya.

 

Sementara Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel Ramlan Holdan memastikan, kader PKB se Sumsel akan turun untuk memutihkan BKB Palembang sebagai wujud untuk meraih kemenangan di Pilpres.

 

"InsyaAllah seluruh pendukung dan relawan AMIN kumpul di BKB Palembang nanti, " pungkas Ramlan yang merupakan Caleg DPRD Sumsel dari Dapil Sumsel Palembang II.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK