GEN Z HARUS TAU INI SEBELUM MEMILIH PRABOWO

                        


 

GEN Z HARUS TAU INI SEBELUM MEMILIH PRABOWO

 

Konstalasi politik memang tak hanya terjadi antar partai politik saja, gerakan Reuni 212 yang baru saja dilakukan di Masjid At-Tin kawasan wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur tak luput dari isu politik.

 

Kegiatan Reuni 212 selain menimbulkan kontroversi karena memiliki massa pendukung yang cukup banyak, serta sosok kontroversial Habib Rizieq Shihab. Belakangan muncul nama keluarga Cendana yang disebut sebagai beking dari gerakan reuni 212 yang lancar berlangsung beberapa hari lalu.

 

Kehadiran salah satu keluarga Cendana yakni Titiek Soeharto dalam Reuni 212 yang juga dihadiri Habib Rizieq Shihab sontak menjadi perhatian dan tentu bahan propaganda politik nasional. Bagaimana tidak, wanita yang dikenal sebagai janda Prabowo Subianto tersebut bahkan disebut sebagai bohir kegiatan tersebut.

 

Munculnya sosok mantan istri Prabowo ini, juga menjadi bahan lawan opini Abu Janda yang sebelumnya membuat cuitan kegiatan Reuni 212 sebagai kembalinya gerakan nasi bungkus (Nasbung) nasional.

 

Kontra propaganda Abiu Janda tersebut dilakukan salah satu netizen @_love_AG4EVER menyebut jika kehadiran salah satu keluarga Cendana membuktikan jika logistik yang dibagikan tentu lebih mewah dan bukan nasi bungkus.

 

“Rizieq Shihab hingga Titiek Soeharto Hadiri Reuni 212. Hmm… Bohir hadir pasti cateringnya istimewa bukan nasbung karet 2 ????,” tulis akun @_love_AG4EVER dikutip Harian Haluan.Com Minggu (4/12/2022).

 

Cendana Bohir Reuni 212

Salah satu alasan kehadiran Titiek Soeharto dalam Reuni 212 tersebut, memang menyorot perhatian tentunya. Mengingat keluarga mantan Presiden Soeharto ini sebelumnya tidak banyak muncul ke permukaan dan menjadi perhatian khalayak umum.

 

Karenanya, wajar jika salah satu keluarga Cendana yakni Titiek disorot sebagai salah satu bohir atau pendana besar untuk kegiatan Reuni 212 yang mencolok dengan sosok Habib Rizieqnya.

 

Meski demikian, munculnya spekulasi keluarga Cendana sebagai bohir utama, hal tersebut belum bisa dibuktikan secara jelas. Apalagi keterkaitan, hadirnya Titiek di acara Reuni 212 tersebut.

 

Sebelumnya juga muncul informasi yang diduga pelarian Habib Rizieq ke Arab dibantu keluarga Cendana hingga lancar dan cukup lama berada di tanah suci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK