ELEKTABILITAS ANIES BASWEDAN TERUS TERKIKIS, KOALISI PERUBAHAN DIPREDIKSI BAKAL ANGKAT BENDERA PUTIH

                      


 

ELEKTABILITAS ANIES BASWEDAN TERUS TERKIKIS, KOALISI PERUBAHAN DIPREDIKSI BAKAL ANGKAT BENDERA PUTIH

 

Data yang diperoleh dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menunjukkan bahwa elektabilitas Anies Baswedan mengalami penurunan, sedangkan elektabilitas Prabowo Subianto masih jalan di tempat. Sementara itu, elektabilitas Ganjar Pranowo, justru naik ke angka 39,2%, terlebih setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah itu.

 

Merespons hal tersebut, pegiat media sosial, Denny Siregar, angkat suara. Ia berkata, Koalisi Perubahan yang terdiri atas Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lama-lama bisa bubar. Sebab, siapa yang akan memberikan dukungan kepada capres yang potensi kekalahannya besar?

 

“Timses Prabowo sekarang ini sedang gencar-gencarnya menarik Demokrat dan PKS untuk bergabung dengan timnya. NasDem juga bisa segera angkat bendera putih jika melihat situasi ini,” komentar Denny dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube Cokro TV, Jakarta, Sabtu, 27 Mei 2023.

 

Selain itu, Denny juga menyentil Anies yang menurutnya tidak mempunyai modal untuk maju sebagai calon pemimpin bangsa. Denny mengatakan, secara teknis, Anies tidak mempunyai modal untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Selain itu, mantan menteri pendidikan tersebut juga belum terlihat mampu mengusung program baru yang menunjukkan inovasi dari kepemimpinan sebelumnya.

 

“Yang bisa dilakukan Anies sekarang hanyalah nyentil-nyentil Jokowi supaya namanya ikut terkerek naik. Anies berharap, semua ini akan menjadi polemik dan menaikkan namanya,” sambungnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK