WASPADA!! POLITIK KAMIKAZE KUBU PRABOWO SUBIANTO

                    


 

WASPADA!! POLITIK KAMIKAZE KUBU PRABOWO SUBIANTO

 

Hati-hati, Prabowo masih mainkan peran licik politik utk pilpres 2024

 

Siapa yang tidak kenal dengan serangan bunuh diri Jepang pada saat perang pasific? Tentu semua pasti mengenalnya. Serangan tersebut dilakukan karena saat itu Jepang tidak bisa lagi menembus barisan armada Amerika Serikat yang bekerja sama dengan sekutu. Singkat kata serangan ini bisa disebut serangan frustasi dari Jepang dengan harapan lawan akan mendapat kerusakan yang lebih besar dengan mengorbankan sedikit pilot dan pesawat.

 

Serangan ini disebut dengan KAMIKAZE, yang akhirnya digunakan secara luas untuk menyebut semua serangan bunuh diri. Taktik ini sering dilakukan oleh teroris guna menciptakan teror saat menaklukan suatu negara atau wilayah, ya sebut saja bom Bali, bom Kendal dan sebagainya. Serangan ini menjadi sangat berbahaya, apalagi jika kaum radikal di Indonesia sudah berkembang dan siap mati, bayangkan 5% saja kaum radikal yang siap mati, bisa mengakibatkan potensi kematian 90% rakyat Indonesia.

 

Tentunya hal tersebut pasti terlebih dahulu dicegah oleh TNI dan Densus 88 sebelum terjadi, tapi namanya manusia sehebat apapun ada saja kecolongannya. Karena itu lebih baik dicegah sejak dini dengan menghentikan faham-faham radikal sebelum berkembang biak. Lumayan panjang pembukaannya ya? Langsung saja kita ke pembahasan utama teman-teman.

 

Jika contoh di atas adalah KAMIKAZE secara fisik, ada juga KAMIKAZE secara Politik serta Ideologi dan taktik ini jika kita perhatikan diterapkan oleh kubu Prabowo. Mengapa mereka menerapkan taktik ini? Simple saja, karena Prabowo secara masa lalu bermasalah, masa kini juga tidak ada prestasi sama sekali, jadi jika ada sebagian rakyat Indonesia yang tidak ingin memilih beliau sebisa mungkin rakyat tersebut juga jangan sampai memilih Jokowi.

 

KOTOR YA CARA MAEN PRABOWO.!!

 

Cara kotor Prabowo dalam berpolitik, yg bikin rakyat ogah milih Prabowo

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK