MENOLAK LUPA! CATATAN ETIKA KOTOR PRABOWO SEJAK NYAPRES 2014

                 


 

MENOLAK LUPA! CATATAN ETIKA KOTOR PRABOWO SEJAK NYAPRES 2014

 

17 Agustus 2014. Di sebuah tempat, masih di Indonesia tentunya, seorang bapak tua yang dikenal sebagai Calon Presiden pada pertarungan pemilihan presiden dan wakil presiden 2014, tetapi gagal alias belum mampu menang, terlihat mengadakan upacara bendera. Maksudnya baik, menggelar upacara peringatan Kemerdekaan RI, seperti lazimnya upacara yang diadakan di banyak tempat, juga diadakan di Istana Merdeka.

 

Namun, penampilan dan gaya bapak tua yang dikenal bernama Prabowo Subianto ini terlihat menggelikan. Capres yang satu ini, bersama CaWapresnya Hatta Rajasa, juga Ketum Golkar Aburizal Bakrie, terlihat seperti gambar di bawah ini, saat menggelar upacara bertempat di Lapangan Nusantara Polo Club, Cibinong, Jabar pada 17 Agustus 2014.

 

Pertama, tak punya rasa empati di saaat hari duka meninggalnya Ibu ANI. Prabowo malah bahas politik. Dan itu langsung di kritik pedas oleh SBY.

 

Kedua, Bertingkah Absurd dan konyol layaknya bocah kecil saat debat pilpres 2019 sambil joget kayak badut.

 

Ketiga, ngaku2 Golkar & PPP mendukung dirinya saat pilpres 2019. Nyatanya secara resmi Golkar dan PPP mendukung Jokowi dan Ma’ruf tetapi malah disebut-sebut mendukung dirinya saat kampanye PilPres 2019 lalu. Kok ora isin ya? Hahaha...!

 

Keempat, komentar datang dari JK. Saat itu Prabowo enggan mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi & Ma'ruf pada pilpres 2019.

 

Inilah sedikit dari banyaknya sifat Prabowo yang bikin rakyat enggan milih Prabowo.

 

Terkesan angkuh dan sombong sekali...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK