ANIES AKUI DULU SERING BERKELAHI SAMPE PUAS, ANIES: SAYA ITU PEGULAT!

                                


 

ANIES AKUI DULU SERING BERKELAHI SAMPE PUAS, ANIES: SAYA ITU PEGULAT!

 

Anies lebih cocok jadi pegulat ketimbang presiden. Lucu kali ya liat Anies jadi pegulat trus mukanya bonyok dipukulin Macgregor.

 

Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan ceritanya aktif menekuni olahraga gulat saat masih menempuh pendidikan SMA. Bahkan, ia belajar bidang tersebut hingga ke Amerika Serikat.

 

Dalam sebuah program acara QnA di salah satu televisi nasional, Anies mengakui dirinya adalah pegulat.

 

Saat itu, Anies Baswedan mendapat pertanyaan soal apakah ia memiliki program atau konsentrasi untuk memajukan olahraga nasional.

 

Menariknya, dalam kesempatan menjawab pertanyaan itu, Anies Baswedan menyatakan dirinya telah lama akrab dengan dunia olahraga.

 

"Kalau misalkan olahraga, saya sejak lama itu kegiatan olahraganya intensif, bahkan ketika saya SMA, saya itu menjadi pegulat, Wrestling," kata Anies Baswedan seperti dikutip dari YouTube Metro TV pada Rabu (26/4/2023).

 

"Gulat itu olahraga saya," sambungnya.

 

Ia sendiri mengakui potensi orang meragukan ucapannya itu, namun ia memastikan bahwa itu benar adanya.

 

"Iya memang iya. Memang gulat," tuturnya.

 

Sementara itu, ia juga mengatakan bahwa gulat merupakan olahraga yang saat bertanding akan menghadapi lawan yang setara atau seimbang, berdasarkan berat.

 

Masa kelam Anies, pernah mukulin orang sampe mimisan. Bahkan dia juga bilang dulu seorang pegulat.

 

Yaudah gih Pak sono jadi Pegulat aja. Seru kali ya ngeliat Mukanya yang cengar cengir habis dipukulin Macgregor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK