HOREEE! LIGA 2 KEMBALI DILANJUTKAN

                     


 

HOREEE! LIGA 2 KEMBALI DILANJUTKAN

 

Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo. Hal itu karena presiden memberikan respon cepat menugaskan Menpora Zainudin Amali mendesak PSSI menjalankan laga Kompetisi Liga 2. 

 

"Kami memberikan apresiasi kepada Pak Jokowi yang cepat menanggapi laporan pak Menpora. Bertujuan agar Liga 2 tetap dijalankan," katanya saat dihubungi, Jumat (20/1/2023)

 

Mandenas mengaku satu langkah telah sukses. Hal itu karena pertemuan dirinya dengan klub-klub yang masih ingin melanjutkan Liga 2 dengan Menpora.

 

"PT LIB sudah mengirimkan undangan kepada kami untuk bertemu membahas kelanjutan Liga 2. Mudah-mudahan pertemuan nanti sesuai dengan harapan kami agar liga tetap berjalan," katanya.

 

Manajer yang juga merupakan anggota DPR RI itu belum bisa memprediksikan hasil pertemuan nanti, lantaran belum ada hasilnya. Namun baginya PSSI dan PT LIB harus memberikan solusi yang terbaik bagi klub peserta Liga 2.

 

"PT LIB harus tegas dengan regulasi yang dibuat, jika ada klub yang tidak ingin lanjut sudah pasti tereleminasi. Jika mereka tegas pasti publik bola tanah air juga memberikan pandangan positif bagi merela, " katanya.

 

Persipura sendiri hingga saat ini belum meliburkan para pemainnya. Ramai Rumakiek dan kolega tetap berlatih.

 

Persipura juga sudah melakukan proses transfer kepada dua pemain yaitu Boaz Solossa dari PSS Sleman. Lalu Israel Wamiau mantan pemain Persita Tangerang.

 

“Semalam kami rapat dan berdiskusi dengan pemain dan official terkait dengan kondisi saat ini. Masukan dan pendapat sudah kami terima dari mereka,” katanya.

 

Pertemuan klub peserta Liga 2 dijadwalkan akan berlangsung pada, Selasa (24/1/2023). Dalam undangan tersebut ditandatangani Direktur PT LIB Ferry Paulus.

 

Disebutkan dalam surat mandat dari pemilik klub jika yang bersangkutan berhalangan hadir. Apabila tidak memiliki surat mandat dipastikan tidak bisa mengikuti pertemuan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL GUNTA GANTI NAMA ANIES JAGONYA, TAPI KALO SOAL KERJA BUKAN BIDANGNYA

Bermodal Prasasti Gubernur Anies Sebagai Bukti Hak, Warga Bobol Kampung Susun Bayam

BARU BALIK DARI JAWA TENGAH, JOKOWI LANGSUNG TINJAU KESIAPAN MUDIK DI PELABUHAN MERAK